Motivasi Cinta

Motivasi Cinta
Sumber : Google Search

Cinta merupakan suatu rasa ataupun perasaan yang dimiliki oleh semua manusia dan makhluk, namun cinta tidak akan terasa indah jika kita menuntut kesempurnaan. Cintu juga merupakan perasaan yang sangat luar biasa terhadap lawan jenisnya, dengan apa yang dimilikinya. Namun dengan cinta kita juga bisa mengenal banyak hal dalam hidup. Dengan cinta kita dapat mengenal bagaimana memiliki dan bagaimana rasanya jika kehilangan. Namun, adakalanya kita juga harus berhati-hati dengan perasaan yang kita sebut sebagai cinta, karena dengan cinta kita juga bisa kehilangan apa saja yang pernah kita dapatkan dalam hidup ini.

Cinta sejati merupakan suatu perasaan di antara pasangan yang mampu untuk saling menerima dan bisa melengkapi sesama pasangan. Selain itu, cinta sejati tidak menuntut kesempurnaan dalam sebuah hubungan. Mereka harus saling percaya agar hubungan yang dibangunnya dengan pasangannya dapat bertahan sampai ke jenjang pernikahan kelak. Mungkin begitulah yang dikatan cinta sejati oleh banyak orang. Jadi, buat kita yang baru belajar mengenal cinta maka bertindaklah untuk saling percaya dan saling melengkapinya.

Dalam percintaan, yang paling utama adalah kesetiaan, karena dengan kesetiaan kita dalam lebih dalam mengenal apa itu arti cinta yang sesungguhnya. Cinta untuk buka sekedar rasa yang dimiliki semua orang melainkan rasa yang perlu kita ungkapkan kepada seseorang dengan tulus dan dapat menjaganya dengan baik karena cinta akan indah bila kita saling setia satu sama lain. Nah, bagi anda yang pernah terpuruk dalam hubungan percintaan, mulailah bangkit dengan rasa yang kita miliki sekarang, karena cinta itu bukan satu-satunya rasa untuk seseorang yang telah mengecewakan kita. Masih ada banyak cinta diluar sana yang bisa membangkitkan kita semua, maka dari itu mulailah mencari cinta sejati anda, jangan sampai mendapatkan cinta monyet.

Seperti apa sih cinta monyet itu ?
Cinta monyet adalah suatu rasa ataupun perasaan yang dimiliki oleh seseorang terhadap orang yang diliriknya, dan jika dia mengenal seseorang yang lebih baik dari kita maka cinta yang dimilikinya akan berpindah buat orang lain.Seperti inilah yang dimaksud cinta monyet, saya kira kita juga sudah tau bagaimana cinta monyet itu. Maka jangan sampai cinta sejati yang kita cari dan cinta monyet yang kita dapatkan.

Mari kita simak beberapa kata-kata motivasi cinta yang mungkin bisa membangkitkan kita dalam keterpurukkan selama ini :
Cinta tidak menuntut kesempurnaan, melainkan saling melengkapi.
Cinta tidak akan indah kalau suatu pasangan menuntut kesempurnaan.
Jadilah cintamu sebagai penyemangat hidup, karena dengan adanya cinta seseorang dapat berpikir lebih dewsa dan tau bagaimana saling memiliki.
Berusahalah mencintai kekurang pasangan kita, bukan justru mencintai kelebihannya.
Cintailah pasangan kita dengan apa adanya, jangan sesekali kita membuat pasangan kita bagaiamana yang kita mau, karena itu justru akan membuat cinta tak terasa indah.
Kejujuran dan kesetian merupakan inti dari segala permasalah cinta.
Cinta datang dengan tiba-tiba dan cinta juga bisa pergi tanpa kita duga.
Itulah beberapa kata motivasi cinta yang dapat saya tuangkan dalam tulisan ini, semoga dengan adanya beberapa motivasi tersebut dapat menginspirasi kita dalam menjalani cinta kita dalam kehidupan sehari dengan baik. Janganlah merasa putus asa disaat cinta itu pergi, yakinlah cinta sejati akan menghampiri suatu saat nanti. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menginspirasi kita semua dalam masalah percintaan, mohon maaf jika tulisan saya kurang baik, karena saya cuma ingin berbagi pengalam cinta saja kepada semua pembaca disini.

You might also like

12 Comments

SIlahkan ditambahkan jika yang saya tulis belum lengkap agar kita sama-sama tau :)
EmoticonEmoticon