Kata Kata Motivasi 2016

Kata Kata Motivasi 2016
Motivasi merupakan sesuatu perasaan yang bisa membangkita inspirasi seseorang, banyak orang diantar kita yang hidupnya dengan keadaan yang terpuruk karena suatu masalah ataupun alasan tertentu, namun mereka bisa kembali bangkit jika bisa mendpatkan suatu motivasi yang sangat bermakna dalam kehidupannya. Mereka hanya butuh motivasi dari kita, dan kita bisa membantu mereka hanyak dengan kata-kata. Dengan kata-kata motivasi juga bisa mendorongkan seseorang menjalani kehidupannya yang lebih baik. Banyak acara televisi yang menyisipkan berbagai macam kata-kata motivasi yang bertujuan dapat membantu kepribadian seseorang.
Pada artikel ini saya akan berbagai kumpulan kata-kata motivasi yang mungkin bisa bermakna untuk kita semuanya, sehingga dapat membantu kita dalam menjali kehidupan sehari-hari. Selain itu, dengan kata yang bijaksana kita juga bisa mengambil arti dalam kehidupan kita sehingga bisa membuat kita jauh lebih baik dari sebelumnya. Mari kita simak kata-kata bijak berikut ini, semoga bisa menginspirasi kita semuanya.

Bersyukurlah terhadap apa yang kita dapati hari ini, karena belum tentu besok kita dapat hal tersebut dapat kita dapati kembali.
Hiduplah dengan penuh kesederhanaan, karena dengan kesederhanaan bisa membuat kita mencapai hidup yang bahagia.
Yakinlah dengan apa yang kita kerjakan, insya' Allah kita akan mendapatkan hasil yang memuaskan,
Tersenyumlah jika kita tersakiti, karena dengan senyuman bisa mengubah segala isi hati kita.
Kesuksesan hanya bisa dicapai dengan niat serta usaha yang sungguh-sungguh.
Tidak ada manusia yang tidak bisa melihat dengan kedua matanya, kecuali ia tidak ingin melihatnya.
Jangan terlalu bangga dengan apa yang kita capai dimasa lalu, karena belum tentu kita bisa mencapainya kembali dimasa depan.
Jangan terlalu membangga-bangakan diri sendiri, karena kita tidak tau bagaimana seseorang menilai kita.
Mereka yang berani hal-hal baru insya' Allah akan sukses, sedangkan mereka yang malas mencoba hal-hal baru demi menggapai cita-citanya tidak akan pernah sukses.
Sukses itu dari tekat yang tinggi bukan sekedar dari modal yang besar.
Biarlah orang lain meremehkan diri kita, asalkan kita tidak pernah meremehkan diri sendiri.
Lupakan kegagalan yang pernah terjadi, karena masih banyak kesuksesan yang menanti kita.
Belajarlah dari pengalaman, karena pengalamanlah guru yang bisa membuat kita jauh lebih baik.
Orang sukses merupakan orang-orang yang berani ambil resiko dengan apa yang ia kerjakan, sehingga mereka jauh lebih cepat menempuh sesuatu yang di inginkan.
Jadi pribadi yang kuat, sehingga jika suatu saat masalah melandai kita, kita tetap tegar dan bisa menyelesaikannya.
Nilailah diri kita terlebih dahulu sebelu kita menilah orang lain, sehingga kita dapat menemukan kejelekan yang kita miliki.

Dari beberapa kata-kata diatas semoga kita bisa mengambil maknanya, sehingga bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari kta. Janganlah terlalu mengambil hati jika banyak masalah yang melandai kita, cukup hanya dengan menghadapinya saja dengan pernuh kesabaran dan insya' Allah jalan keluar akan kita dapati. Mungkin masih banyak kata-kata yang bisa membuat kita terinspirasi, namun diatas hanya beberapa kata-kata saja sebagai awal dari kata-kata motivasi di blog ini. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam kata-katanya, karena saya hanya mencoba berbagai dengan apa yang telah saya alamai. Semoga bermanfaat dan berguna, kunjungi terus DUNIA BONTER karena diartikel-artikel berikutnya akan ada banyak kata-kata bijaksana yang akan saya update.

You might also like

4 Comments

SIlahkan ditambahkan jika yang saya tulis belum lengkap agar kita sama-sama tau :)
EmoticonEmoticon