Inspirasi yang akan mengubah hidup

http://idbonter.blogspot.co.id/2016/01/inspirasi-yang-akan-mengubah-hidup.html
Bagaimana sih inspirasi yang bisa mengubah hidup kita ?
Pernahkan anda bertanya pada diri sendiri seperti pertanyaan diatas, jika anda adalah orang yang pernah menanyakan akan pertanyaan seperti diatas saya kira anda salah satu dari banyak orang yang ingin berubah. Namun, apa yang harus saya lakukan agar hidup saya bisa berubah dan menjadi seperti kebanyakan orang lain yang hidup dengan berkecupan dan bisa memiliki semua impian yang selama ini di inginkan.


Tenang saja, disini kita akan menyimak sebuah cerita yang mestinya dapat membangkit inspirasi dan motivasi anda untuk berubah.
Pada Suatu waktu, ada seseorang dan ia bermimpi sama seperti kebanyakan orang lain, ia ingin memiliki rumah yang mewah dan bisa berkeliling dunia, ia pun ingin memiliki sebuah kendaraan yang bagus dan kehidupan yang berkecukupan seperti yang lain. Jadi, ia berkerja keras dan berjuang dari pagi hingga sore, sehingga ia larut dalam pekerjaan rutin yang kurang berati untuk dapat mengejar impiannya dan akan terus bergumul mengejar semua impiannya. Tetapi, hanya sedikit yang bisa ia capai. Apakah kemudian dia menyerah ?
Tentunya tidak ia selalu berusaha dan berusaha demi menggapai semua impiannya yang ia mimpikan selama ini, hingga ia tidak pernah mengenal lelah dan tidak mengenal kata putus asa. Hingga tiba suatu waktu ia dapat menggapai semua impiannya dengan segala usaha yang selama ini dilakukannya.

Jadi, apakah anda termasuk kedalam kategori orang yang tidak mengenal lelah untuk berusaha ?
Jawabannya ada pada diri kita masing-masing, bagaimana cara kita menilai diri sendiri.

Ternyata, 80% dari mereka pada saat mencapai umur 65 tahun masih banyak yang tiggal dipinggiran kota dan ada yang meninggal serta masih banyak juga yang masih berjuang untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

Mari kita simak lagi bagaimana kehidpuan dari sambungan cerita diatas
Orang kaya adalah mereka yang tidak melakukan pekerjaan yang yang biasa dilakukan oleh orang biasa. Suatu hari orang yang diliputi rasa cemas dan kecewa itu  tiba-tiba melihat 3 hal-hal bijak, dan merupakan tiga penyelasar yang sangat luar biasa yang dapat membantu orang yang tidak mampu menjadi mampu, dan mereka yang tidak bisa menjadi bisa. Walaupun sebenarnya ketiga hal tersebut selalu ada disekeliling kita. Tetapi, hanya sedikit orang yang dapat MELIHATNYA.
Pertama adalah pendidikan, yang bisa membebaskan kita dari kehidupan yang dulu dan membawa kita kedalam kehidupan yang berkecukupan.
Yang Kedua adalah Internet, yang merupakan trend yang sangat populer saat ini untuk dapat berhubungan dengan orang dari seluruh dunia dan dapat membagun sebuah bisnis dengan orang banyak dengan sedikit usaha.
Dan yang ketiga adalah Network Marketing yang dapat membantu orang biasa sehingga mempunyai penghasilan yang luar biasa.

Hanya orang yang dapat melihat akan ketiga hal tersebut yang akan mengubah mereka menjadi orang yang sukses dan berkecukupan.
Apakah anda dapat melihatNya ??

Tidak ada manusia yang tidak dapat melihat dari kedua matanya, kecuali ia tidak ingin melihatnya.

You might also like

7 Comments

keren gan artikelnya. sangat memotivasi. lanjutkan

mantap sob artikelnya dan ane termasuk tuh hehe orang yg selalu berusaha.Salam sukses sob

abis baca semoga berubah lebih baik hidup gue >.<

tetep perubahan dari diri sendiri gan

SIlahkan ditambahkan jika yang saya tulis belum lengkap agar kita sama-sama tau :)
EmoticonEmoticon