Inspirasi Menjadi Penulis Handal

http://idbonter.blogspot.co.id/2016/01/inspirasi-menjadi-penulis-handal.html
Sumber : Google Search
Menjadi seorang penulis yang handal dan profosional tidak begitu sulit bagi anda yang mempunyai wawasan luas dan juga hoba menulis. Menulis adalah salah satu dari berbagai macam cara untuk kita mencurahkan isi hati dan berkarya. Banyak dari orang yang berprofesi menjadi penulis dengan alasan ingin untuk saling berbagi. Berbagi juga salah satu sifat yang sangat baik, dengan berbagi kita bisa membantu orang banyak dalam berbagai hal.

Bagi sobat yang berprofesi sebagai penjaga warnet ataupun seorang yang mempunyai waktu lebih dan hobi menulis sangat cocok menjadi seorang penulis yang handal. Tidak perlu media cetak sebagai tempat anda menerbitkan berbagai macam karya tulis anda, karena sekarang jamannya sudah modern, anda bisa mempublikasi berbagai macam jenis karya tulis sobat di internet dan bisa dibaca oleh banyak orang. Selain itu, dengan menulis sambil ngopi kita juga bisa menghasilkan uang. Nah, bagi anda yang mempunyai wawasan luas dan hobi dengan menulis anda sangat cocok menjadi penulis di media internet, karena anda juga dapat menghasilkan banyak uang dengan hobi anda tersebut. Bagus sekali jika hobi kita juga dapat menghasilkan uang.

Bagaimana menjadi penulis di Internet ?
Untuk menjadi penulis di media internet sangatlah mudah, anda bisa mempublikasi berbagai macam tulisan anda di website ataupun platform blog yang bisa kita daftar secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.

Tapi, bagaimana dengan menulis di Internet bisa menghasilkan uang ?
Sebenarnya mudah saja, karena di internet anda juga dapat menjumpai media penerbit iklan yang tentunya bisa anda gunakan sebagai salah satu cara menghasilkan uang dengan menulis. Pada media Penerbit kita bisa mendaftar sebgai Publisher untuk menerbitkan berbagai macam iklan yang bisa menghasilkan banyak uang.

Nah, bagi anda yang berhobi menulis, menurut saya ini salah satu cara yang patut anda lakukan. Untuk menjadi seorang penulis profesional adalah kita bisa menuliskan berbagai macam informasi yang banyak dibutuhkan oleh orang banyak. Anda juga bisa menulis berbagai macam pengalaman yang telah anda lewati sebelumnya dan bisa mempulikasi berbagai inspirasi kepada orang banyak.

Ayo kita menulis dan menghasilkan banyak karya dengan tulisan kita. Dengan menulis kita dapat membantu orang, dengan menulis kita bisa membuat orang sadar dan dengan menulis pun kita bisa mendapatkan fahala, serta dengan menulispun kita bisa menghasilkan banyak uang.
Previous Post
Next Post

6 comments:

  1. niat menulis itu jgnlah untuk mencari materi tapi diniatin buat berkarya
    kalo udah hobi berkarya
    materi pasti nyusul

    ReplyDelete
  2. Menjadi penulis handal? Wah, banyak syaratnya, dan salah satu yang paling sulit menurut saya kemampuan mengolah bahasa agar dapat mudah dimengerti oleh pembaca. :) kalau masalah menghasilkan uang dari materi, ya belakangan deh yg penting kualitas tulisan dulu :) hehehe

    ReplyDelete
  3. setuju sama agan usmar diatas gan, yang paling susah itu meningkatkan kualitas tulisan. belum lagi blog ane gosip, perspektif masyarakat yang selalu nganggep gosip itu hoax juga kadang bikin saya jengkel gan, kalo udah begitu ilang deh mood nulisnya. -_-

    ReplyDelete
  4. kalau ane sih menulis itu tergantung dari suasana hati. makin bagus suasana hati kita makin bagus pula hasil tulisannya. thanks gan artikel ente bagus banget

    ReplyDelete
  5. Iya gan, jadi penulis di internet tidak terlalu sulit

    ReplyDelete
  6. wah ini hobby ane nih nulis dan baca artikel orang nice post sob

    ReplyDelete

SIlahkan ditambahkan jika yang saya tulis belum lengkap agar kita sama-sama tau :)