Hal Yang di Inginkan Wanita

Hal yang di inginkan wanita
Sumber : Google Search

HAL YANG DI INGINKAN OLEH WANITA

Hal yang diinginkan oleh seorang wanita dari pasangannya memang sangat banyak, namun ada beberapa point utamanya dengan apa yang diinginkan oleh seorang wanita. Wanita itu lembut, mulai dari segi bahasa hingga kelakuannya. Wanita itu diciptakan untuk melengkapi kehidupan kita dari segala segi. Saya kira tidak ada seorang pun laki-laki didunia ini yang mampu menyaingi kelembutan dari seorang perempuan, dan layanan terhadap orang yang disayanginya. Maka dari itu, kita sebagai laki-laki yang baik harus bisa menjaga perasaan seorang wanita agar wanita tersebut senang terhadap kita.

Berbicara tentang pasangan, dalam sebuah hubungan itu kita harus banyak mengetahui berbagai faktor agar hubungan yang kita jalin tersebut dalam bertahan selamanya. Tidak ada wanita yang ingin pisah dari laki-laki yang disayanginya, kecuali lelaki tersebut tidak ingi bersama dan tidak tau cara memperlakukan seorang wanita. Terkadang ada baiknya pula kita menginstropeksi diri dalam membina suatu hubungan agar hubungan yang kita bangun dapat langgeng selamanya.


Nah, untuk membina suatu hubungan terlebih-lebih hubungan membina rumah tangga, kita juga harus mengetahui apa sajal hal yang di ingin oleh seorang wanita dari pasangannya, berikut kita simak beberapa point utama yang sangat di inginkan wanita.

1. Perhatian

Point yang pertama yang di inginkan oleh seorang wanita menurut saya adalah perhatian, "kenapa saya bilang begitu ?", memang banyak hal yang di inginkan oleh setiap wanita namun yang sangat utama adalah pehatian, wanita itu akan sangat bahagia kalau pasangannya memberikan perhatian yang cukup kepada si wanita yang di cintainya. Tanpa perhatian apalah arti sebuah hubungan. Dengan adanya perhatian terhadap pasangan kita, kita juga dapat memahami bagaimana perasaan dia terhadap kita.

2. Kasih Sayang

Dalam suatu hubungan memang kasih sayang sangat dianjurkan karena kasih sayang merupakan salah satu cara agar hubungan yang kita bina awet selamanya. Dengan adanya kasih sayang terhadap kedua belah pihak, maka hubungan tersebut akan terasa sangat indah dan jauh lebih baik. Kasih juga kunci kebahagian dalam suatu hubungan. Jadi, berilah kasih sayang secukupnya kepada pasangan kita (wanita) agar dia merasa bahagia dengan kita.

3. Kesetiaan

Selain kedua point yang diatas, kesetiaan juga sangat penting agar hubungan yang kita bina awet selamanya. Tanpa adanya kesetiaan maka apalah arti sebuah hubungan, tanpa adanya kesetiaan maka jangan berharapa hubungan tersebut akan berhasil. Jika anda ingin membina hubungan yang langgeng selamanya maka terapkanlah kesetian pada hubungan anda tersebut.

4. Pengertian

Pada point keempat adalah pengertian, memang perhatian dengan pengertian agak sama namun berbeda. Dalam arti kata pengertian itu adalah mampu mengerti apa saja saja yang dikerjakan oleh wanita. Kita sebagai pria umumnya tidak mengerti bila suatu saat wanita yang kita cintai tidak merespon kepada kita, namun kita sebagai laki-laki harus mengerti dengan keadaan seperti itu, karena bisa jadi si wanita sedang melakukan pekerjaannya. Berpikirlah secara positif, karena dengan begitu hubungan kita akan jauh semakin erat.

5. Saling Percaya

Saling percaya merupakan salah satu cara dalam suatu hubungan agar tetap berjalan dengan baik. Saling percaya juga inti dari suatu hubungan, karena dengan adanya saling percaya dikedua belah pihak maka saya yakin hubungan yang kita bina tersebut tidak akan bermasalah dan akan langgeng selamanya. Banyak dari kita yang sudah bertahun tahun membina suatu hubungan namun berakhir karena tidak adanya kepercayaan. Orang yang tidak memiliki kepercayaan akan selalu berpikir negatif terhadap pasangannya. Sedangkan orang yang memiliki kepercayaan terhadap pasangan akan selalu berpikir postif terhadap apa saja yang dilakukan wanitanya.

Jadi itulah beberapa point utama yang di inginkan oleh seorang wanita terhadap pasangannya. Intinya adalah selalu berpikir positif terhadap pasangan kita dan juga selalu memberikan kasih sayang serta perhatian secukupnya agar hubungan kita dengan pasangan kita akan selalu awet selamanya. Mungkin itulah yang dapat saya share pada artikel ini semoga dapat membantu kita para pria yang mau membina suatu hubungan agar hubungan kita tersebut terasa indah selamanya.

You might also like

8 Comments

Aneh aneh saja yang diinginkan wanita :D Duit lah, ini lah :D

iya mas, bnyak bgt yg di inginkan oleh seorang wanita, bgtu pula kita :D

Kalau menurut aku sih paling penting itu kesetiaan :3

iya gan, kesetiann jgx sgt penting, namun kelima point diatas sagt berkaitn jgx :D

wanita tuh gak bisa ketebak gan jalan pikirnya mungkin dia bisa tau apa yang kita pikirkan tapi buat kita itu sulit banget

waah iyakah ... hmm tapi kenapa wanita selalu menyakiti bahkan menghianati perasaan pria T.T

di tunggu kunjungannya sob ..
www.sedikitilmu08.blogspot.co.id

Wahh bener juga tuh, cewe cuma pengen itu semua, gak lebih.

Baca juga ya all >> Pengalaman Bermain

SIlahkan ditambahkan jika yang saya tulis belum lengkap agar kita sama-sama tau :)
EmoticonEmoticon