Tips Jualan Keuntungan Besar

Tips Jualan Keuntungan Besar
Sumber : Google Search

Jualan meupakan salah satu dari banyak usaha yang banyak orang inginkan. Dengan berjualan kita juga bisa mendapatkan banyak penghasilan, yang insya’ Allah akan membuat kita hidup dengan berkecekupan. Selain itu, berjualan juga harus mempunyai modal yang bisa kita katakan lumayan banyak agar bisa kita memutarkan modal tersebut menjadi keuntungan yang besar. Jika kita mencoba menjadi pedagang dengan modal yang sangat minim, saya kira itu sangat sulit untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Tapi, jika kita yakin semua bisa terjadi yang penting selalu berusaha dan sabar menunggunya.

Nah, jika anda ingin menjadi pedagang yang sukses ada baiknya anda untuk mencari modal yang cukup terlebih dahulu agar bisa kita putarkan uang nya menjadi keuntungan yang besar. Namun, jika anda tidak mempunyai modal, maka lebih baik anda meminjamkan modal ke saudara terdekat anda terlebih dahulu untuk menjalankan usaha kita. Disini saya tidak menyarankan anda meminjamkan modal usaha ke pihak bank, karena saya kira dengan pihak bank banyak pensyaratan yang harus kita ikuti. Cobalah dulu meminjam modal ke saudara maupun karabat yang punya penghasilan lebih, jika tidak ada maka yang terakhir adalah meminjamkan modal ke pihak bank.

Usaha perdagangan juga tidak akan berjalan lancar jika kita tidak bisa menarik perhatian para pembeli. Namun disini akan membagi sedikit tips jualan agar menarik pelanggan, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

LAYANI PELANGGAN DENGAN BAIK

Tips Jualan Keuntungan Besar
Sumber : Google Search

Salah satu hal yang harus kita lakukan sebagai pedagang adalah dengan melayani mereka para pembeli maupun para pelanggan dengan sebaik mungkin. Selain itu, jaga juga tata bahasa kita saat menjawab pertanyaan dari para pembeli dengan bagus agar mereka senang berbelanja di usaha kita tersebut. Dengan begitu, maka banyak para pembeli yang akan berlangganan dengan kita dan kita pun bisa menjalankan usaha itu dengan lancar dan mendapatkan keuntungan yang besar.

TAWARI PRODUK YANG MENARIK

Tips Jualan Keuntungan Besar
Sumber : Google Search

Tips yang kedua menurut saya adalah dengan menawarkan produk-produk menarik kepada para pembeli agar mereka betah menjadi pelanggan tetap kita. Selain itu, carilah produk-produk yang bisa membuat mereka puas sebagai pelanggan dengan kualitas maupun kuantitas yang baik. Produk yang menarik yang saya maksud disini adalah produk-produk yang tidak banyak orang tawari dan kita tawari di tempat usaha kita, dengan begitu maka saya rasa pelanggan akan setia berlanggan kepada kita.

CARI LETAK YANG STRATEGIS

Tips Jualan Keuntungan Besar
Sumber : Google Search

Dari berbagai tips yang saya bahas tadi, maka yang sangat penting berikutnya adalah dengan mencari letak yang sangat strategis yang akan kita buat sebagai tempat usaha kita berjualan. Letak strategis yang saya maksud disini adalah letak yang ramai dengan orang, misalkan di persimpangan maupun di kawasan perkotaan. Dengan begitu maka akan banyak para pembeli yang akan mengunjungi usaha jualan kita tersebut. Dengan banyaknya pembeli yang berdatangan maka semakin banyak juga keuntungan yang bisa kita dapatkan.

Bagaimana menarik untuk menjadi penjual ?

Jika anda adalah salah satu orang yang tertarik untk menjalani usaha perdagangan maka saya rasa wajib anda coba ketiga point maupun tips diatas agar usahanya berjalan dengan lancar. Untuk saat ini usaha perdagan saya rasa usaha yang paling banyak orang lakukan dan pasti bisa mendapatkan keuntungan yang besar pula. Semoga dengan adanya beberapa tips ini bisa membantu kita semua dalam menjalankan usaha perdagangan kita dengan lancar.

You might also like

8 Comments

Wah tips yang sangat bermanfaat tuh gan.. :-D
tapi ane belum ada modal untuk jualan gan -_- gmana tuh.?

pilih dagangan yang menarik perhatian dan lagi tren gan

untuk modalnya bisa kita tbung dlu gan, yg pntg ada kemauAn untuk jualan pstii trcpai :

mencari laba dari margin jual dan beli.
nice gan

SIlahkan ditambahkan jika yang saya tulis belum lengkap agar kita sama-sama tau :)
EmoticonEmoticon