Kelebihan Wanita Yang waijib kita tau

MACAM MACAM KELEBIHAN PADA WANITA


Wanita merupakan makhluk yang sangat sederhana yang diciptakan oleh Allah swt, dengan adanya para wanita didunia ini maka sempurnalah kehidupan para pria. Kenapa saya bilang begtu, karena memang kita hidup ini saling membutuhkan antara pria dan wanita. Dengan bersatunya pria dan wanita maka akan lahir lah generasi penerus kita. Setiap orang memang ada cara tersendiri untuk menilai para wanita, dan saya kira wanita memang makhlus yang Allah ciptakan yang mempunyai kelembutan dibandingkan para laki-laki. Nah, ingatlah bagi kita seorang pria untuk selalu menghormati dan memuliakan para wanita, karena wanita itu penuh dengan kelembutan dan kasih sayang terhadap sesama.

Kelebihan Wanita Yang waijib kita tau
Kelebihan Wanita Yang waijib kita tau
Dari seorang wanita, kita juga dapat melihat bermacam-macam kelebihan yang dimilikinya, namun banyak dari orang-orang yang tidak menyadarinya bahkan tidak peduli terhadap kelebihan yang dimiliki oleh seorang wanita. Adapun kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh para wanita diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Wanita Penuh dengan Kelembutan

Dari umumnya para wanita, kita dapat melihat sifat kelembutan yang dimilikinya mulai dari cara berbicara maupun tatakrama yang dimilikinya. Selain itu, kelembutan yang ada pada wanita tidak ada bandingnya, apalagi dengan lelaki. Kelembutan ynag dimiliki oleh seorang wanita jauh lebih besar dibandingkan dengan para lelaki.

Wanita Penuh dengan Kasih Sayang

Wanita memang penuh dengan kasih sayang, hal ini dapat kita lihat dari segi seorang istri melayani suaminya dengan penuh ketulusan dan kasih sayang. Kita juga bisa melihat kasih sayang yang begitu besar pada seorang wanita saat seorang wanita tersebut dengan sabar merawat buah hati nya dari lahir hingga dewasa seperti kita. Memang kasih sayang yang dimiliki oleh wanita tiada bandingnya dengan kita para lelaki. Jadi, sayangilah istri, anak, maupun saudara kita semua.

Wanita Mempunyai Insting yang Kuat.

Ini bisa kita lihat dari suatu kejadian yang akan dialami oleh orang tercintanya. Biasanya jika ada sesuatu keadaan yang tidak baik yang terjadi pada suaminya, maka akan terasa terlebih dahulu pada seorang wanita (istrinya). Hal ini juga bisa kita dapati pada kehidupan sehari-hari saat seorang ibu melarang anaknya bermain-main hal yang tidak baik, karena mereka tau apa yang akan terjadi nantinya pada anak tersebut.

Wanita Penuh dengan Kesabaran

Wanita memang sangat terlihat sabar jika ada masalah yang menghampirinya, biasanya mereka tidak gegabah seperti kebanyakan pria saat menghadapi masalah. Mereka dengan senang hati sabar dalam mencari jalan keluar dari masalah yang dihadapinya. Kesabaran wanita memang sangat besar dibandingkan kesabaran yang terdapat pada pria.


Nah, itulah beberapa kelebihan wanita dibandingkan dengan seorang lelaki, namun masih banyak juga orang yang tidak peduli akan hal tersebut. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membuat para pria sadar akan kelebihan yang dimiliki oleh seorang wanita. Mohon maaft jika ada kesalahan dalam saya uraikan artikel ini, karena saya juga masih baru dalam dunia blogging.

You might also like

0 Comments

SIlahkan ditambahkan jika yang saya tulis belum lengkap agar kita sama-sama tau :)
EmoticonEmoticon