Hidup Untuk Masa Depan

HIDUP UNTUK MASA DEPAN
Sumber : Google Search

HIDUP UNTUK MASA DEPAN

Hidup adalah untuk memikirkan masa depan kita, baik masak depan didunia maupun masa depan kita di akhirat nantinya. Dalam kehidupan kita pasti kita pernah dilandai dengan masalah yang bisa-bisa hampir membuat kita putus asa. Dengan adanya suatu masalah yang seperti itu bukan artinya kita terpuruk selalu dengan satu hal itu saja. Jika kita hanya memikirkan masalah yang kita hadapi itu maka saya yakin itu akan membuat kita stress dan pusing. “ Tapi bagaimana juga ? “ jika ada masalah maka jangan takut, karena suatu masalah pasti ada jalan keluarnya, yakinlah akan hal keluar. Jadikan masalah tersebut sebagai tantangan bagi anda dan jangan berpikir untuk menyerah dengan apa saja masalah yang kita hadapi, karena masalah itu untuk dihadapi bukan dibawa lari.

Maksud dari “ Hidup Untuk Masa Depan “ disini adalah jika anda salah satu orang yang memilik masa lalu yang pahit dan selalu menghantui kita dan ingin mencoba untuk melupakan masa lalu tersebut naum tidak bisa. Nah, jika anda salah satu seperti orang yang saya katakan diatas anda dapat mencoba sedikit tips dari saya ini untuk membuat anda jauh lebih baik. Pernah anda mendengan suatu kata-kata yang seprti ini “ Masa lalu itu untuk dikenang bukan untuk dilupakan “. Nah, kata itu sangat benar menurut saya, jika kita punya masal lalu yang sangat suram maka jangan coba untuk melupakannya karena kita tidak pernah bisa. Masa lalu itu dikenang bukan untuk kita lupakan.

Jadi, bagi anda yang mempunyai masa lalu yang pahit dan tidak begitu menyenangkan, maka ikuti tips diatas tersebut, insya’ Allah anda bisa membuat masa depan lebih cerah. Mulai saat ini jadilah masa lalu anda sebagai kenangan dan mari kita buka lembaran baru yang jauh lebih baik demi menggapai semua impian kita dimasa depan. Pergunakanlah masa luang kita untuk mencari hal-hal baru agar bayangan-bayangan masa lalu kita tidak terlalu menghantui kita. Hidup ini bukan untuk melupakan masa lalu karena ada masa depan yang akan menghampiri kita. Jadi berpikirlah bagaimana caranya agar masa depan kita tidak seburuk masa lalu kita yang pernah kita alami. Mari kita simak beberapa kata-kata motivasi dibawah ini :

“ Masa depan itu bukan sekedar masa yang akan kita lewati, melainkan masa untuk kita memperbaiki diri “

“Berpikirlah seperti mereka yang sukses agar masa depan kita jauh lebih baik”

“Masa depan adalah masa yang akan kita hadapi, maka persiapkanlah diri kita sejak saat ini”

“Masa depan itu masa yang berat, karena kita belum tau bagaimana yang akan kita lalui nanti”


Itu adalah beberapa kata-kata mengenai masa depan kita semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi kita semuanya. Awali masa depan kita nantinya dengan perbuatan-perbuatan kita yang menyenangkan dan jalani masa depan seperti apa yang telah ditakdirkan, jangan sekali-kali kita berpikir tuhan tidak adil karena tuhan adalah maha adil bagi seluruh hambanya.

You might also like

1 Comments:

Masa depan itu bukan sekedar masa yang akan kita lewati, melainkan masa untuk kita memperbaiki diri, ane stuju banget nih

SIlahkan ditambahkan jika yang saya tulis belum lengkap agar kita sama-sama tau :)
EmoticonEmoticon